clipart

Minggu, 09 Juni 2013

Finally..

Heemmm...
akhiranya..
Terkapar membuatku tersadar bahwa sudah terlalu lama aku mensia- siakan segalanya, aku punya bakat, punya potensi, punya keahlian. menganalisis hal- hal yang memang perlu dikritisi.



ASTAGFIRULLLAH..
memalukan ya..
ngisin- ngisin'i ternyata. (bahasa jawanya). kok bisa lak nu aku menflorkan segala kegundahan hatiku di blog ini..
ASTAGFIRULLAH..
MAAF ya ALLAH,
lisanku senantiasa mengucap asma-Mu namun Hatiku masih ditempat lain
mataku senantiasa untuk melihat kalammu tapi tangan dan kaki berjalan berlawanan
sudah terlalu lama hamba termenung, terpekur, dan selalu mengeluhkan segalanya..
padahal "Nikmat mana yang bisa aku dustakan"..

Ampun ya ALLAH..
ampuni hamba..
tanggal 06- 06- 2013,
Insyaallah aku akan bangkit..
bangkit menuju ke arah yg lebih baik..
impianku masih panjang..

mulai saat ini, Blog ini bukan lagi tempat/ AJANG untuk bergalau ria..
tapi benar- benar sebagai tempat untuk berbagi karya.

Bismillahirohma ni rohim..
PASTI BISA!!!

GANBATTE ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life