clipart

Selasa, 09 April 2013

My experince 2 ( catatan PKL)

Sebenarnya ga' terasa juga loh, hampir 1,5 bulan aku disini..
sebuah pulau, diluar pulau Jawa..
memang, dulu pernah berpikir ke sini tapi itu  bukan  sebuah impian.. hanya sebuah keinginan..
FINALLY , takdir memang membawaku kesini..
melatihku menjadi seseorang yang lebih dewasa..
menjadi lebih tangguh,..
lebih mampu mensyukuri segala nikmat-MU,,
Alhamdulillah ya ALLAH..
terima kasih atas segala Nikmat yang Engkau berikan..
hamba hanya ciptaan-Mu yang kecil..
segala apa yang ada dalam diri hanya titipan sementara saja...
fisik ini, kecerdasaan ini, kemandirian ini, ketangguhan ini, lama- lama akan pudar diterjang detak jam dinding..




hamba tidak tau apa yang sebenarnya ada dibalik kehidupan ini..
yang pasti hamba merasakan telah terjadi sesuatu dengan diri hamba.
yang hamba sendiri- pun tidak tau itu apa..

aku ingin bercerita banyak..
tapi kepalaku pusing sekali kalau harus berpikir keras dan memaksa..
tugas yang menanti memang setumpuk..
ya ALLAH..
berikan hamba kesehatan, untuk meraih impian- impian hamba..
aku bertemu orang- orang unik dalam kehidupan ini dan mereka semua memiliki ciri khas masing- masing..

kenapa akhir- akhir ini aku sering pusing..
apa yang terjadi dengan diri hamba???!!>.
q mau periksa, TAPI AKU TAKUT!!!!..
aku terlalu pengecut untuk mengetahui diagnosa tubuhku..
hamba terlalu pengecut untuk menghadapi kenyataan..
ya, AKU hanya bisa menyakinkann diriku..
bahwa aku memang baik- baik saja..
aku tidak terkena apa- apa..
aku sehat..
aku masih mampu meraih segala impianku..

ini hanya sakit biasa..
ini hanya efek kecapekan ..
dan ini akan berakhir seiring berjalannya waktu..

AKU SEHAT!!!..
AKU TIDAK SAKIT APA- APA..
AKU MASIH BISA TERSENYUM..
SENYUM YANG PALING MANIS UNTUK ORANG- ORANG YANG MENYAYANGI AKU..
BAPAK, IBU..
TERSENYUM KEPADA-Mu ya ALLAH>>
atas nikmat yang Engkau berikan..
atas takdir yang harus hamba jalani..
ALLAH..
aku sangat mengagumi- Mu..
MAHA besar dan Maha Kuasa..
terima kasih untuk kesempatan ini..
hamba akan menjadi seseorang yang berguna, Insyaallah..
TERIMA kasih ya ALLAH..
terima kasih bapak, ibuk, maruf'..
kalian adalah Motivasiku..

GANBATTE!!!..
KARENA IKA MEMANG KUAT..
APAPUN YANG TERJADI,..
SENYUM DAN SYUKUR,,
SEGALANYA ADA JALANNYA.. ^_^

DENPASAR, Bali 10 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life