clipart

Senin, 01 April 2013

Doaku..

Ya ALLAH..
maafkan hambamu yang sering berkeluh kesah..
maafkan hambamu yang sering mengeluh..
maafkan hambamu yang sering ingkar..
maafkan hambamu yang sering menyakiti orang lain..
maafkan hambamu yang tidak mampu bersyukur,,
maafkan hambamu yang tidak mampu ikhlas..


Ya ALLAH,
ampuni hamba yang sampai saat ini belum bisa memahami takdirmu..
maafkan hambamu yang selalu saja tak bisa mensyukuri nikmatmu..
hati hamba sudah terlalu kotor sehingga cahaya- Mu sulit menembusnya..

maaf ya ALLAH,
hamba yg masih meragukan tangan- tangan takdir- Mu..
hamba yang masih belum bisa memaknai segala pemberian-Mu..
kenapa aku bisa terdampar di poltekkes..
kenapa dulu endel ku putus..
kenapa aku sering memainkan perasaan orang lain..
kenapa hatiku sering nyesek, sering sakit..
kenapa aku bisa sampai di pulau ini, PULAU BALI..

aku mengenal banyak orang baru..
mengenal banyak sesuatu yg unik..
memahami segala permasalahan..
tapi di salah satu ruang hatiku, HAMPA..
tak mampu merasakan apa- apa..

setiap orang yang kenal, pasti merasa simpati kepadaku..
tapi apa yang mereka cari???!!
mencari kecantikanku!
bukannya PD, tapi itu kesan pertama yang aku tangkap setiap orang berkenalan denganku..
LALU, jika suatu hari nanti kecantikan ini pudar..
apakah perasaan dan sikap itu masih akan tetap sama!!

jika simpati terhadap ketangguhanku!
apa akan tetap sama jika kerapuhan mengerogoti tubuhku seiring berjalannya waktu..

jika simpati terhadap kecerdasanku..
apa akan tetap sama jika suatu hari nanti, ALLAH menghilangkan ingatan dalam otakku

jika simpati terhadap keimananku..
akankah tetap sama jika suatu nanti aku melakukan kesalahan / melenceng dari jalan-Nya..

jika simpati terhadap keuletan, ketekunan, kemandirianku..
akahka tetap sama jika suatu hari nanti, untuk mengambil air ke dalam gelas pun aku tak mampu..

ya ALLAH,..
hamba meminta, sehatkan raga dan jiwa ini..
Hamba tau, raga hamba sakit karena jiwaku juga sakit..
aku masih tidak bisa ikhlas dan bersyukur atas segala nikmat-MU..
jangan biarkan hamba keluar dari koridor2-Mu..

hamba tau, akan ada orang yang menemani hamba..
semoga orang tersebut mampu menerima segala hal kehidupan hamba..
kuatkan hamba untuk selalu dijalanmu..
walaupun hamba tak tahu apakah hamba akan bertemu dengan orang itu sebelum hamba meninggalkan semua ini..
semua hal yang ada di dunia..
karena Engkau yang maha tau umur setiap insan manusia..

SENYUUUMMMM...
apapun yg terjadi..
AKU SAYANG ALLAH ^_^
ibuk, bapak dan maruf

Denpasar, Bali 02 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life