clipart

Rabu, 30 Januari 2013

kebahagiaan

apa itu kebahagiaan..
seperti apakah kebahagiaan..
apa disaat semua yang kamu mau bisa terwujud??...
atau semua yang kamu impikan bisa tercapai??

bahagia itu dari hati..
kenangan itu begitu membekas..
sangat!!
dan sangat membekas..


siapa yang akan kamu persalahkan??
sebenarnya dari awal salah siapa??..
apa yang ada dipikiranku ternyata tidak sama dengan persepsinya..

RASA SAKIT itu kalau dirasa tambah sakit ya..
kemarin tanggal berapa ya??
tepat tanggal 27-01-2013..
kata- kata itu terucap, dari hati yang aku pertahankan, dari jiwa yang aku kenang, yah meskipun kata itu tidak terucap hanya tertulis namun sangat- sangat menyakitkan..

kamu mikir ga' bagaimana sakitnya aku baca pesan kamu..
kamu mikir ga' bagaiman hatiku secara sadar kamu iris- iris..
nyesek loh..
bener- bener nyesek..

" Hatiku sudah dibawa someone what really need and love me after you close it"..
bagus ya kata- katanya.. bagus banget kok..
wajar juga seh, memang uda 2 tahun kok..
makanya BODOH dan KESALAHAN terbesar kalau kamu kunanti dan kuharapkan!!!
heemmmm...
ya weslah..
aku benar- benar MUAK dengan semua inii..
segalanya datang dan pergi..
MAAF buat orang- orang yang aku sakiti, entah ini memang karma untukku atau memang ini benar- benar proses belajar..
Belajar ikhlas, belajar mandiri, belajar berjuang untuk kehidupanku sendiri..

JAPANNNN... wait me :D..
SEMUA pasti akan indah pada waktunya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life