clipart

Selasa, 05 Februari 2013

Pilihan

hidup itu pilihan. dan aku sudah memilih untuk hidup seperti ini. melakukan sesuatu yang memang benar- benar pilihanku. aku sebenarnya bingung, terkadang terbesit keraguan maupun penyesalan dalam hati. benar ngga' sih jalan hidupku..
aku memilih sendiri daripada melanjutkan bersama mas setelah putus dengan endel, karena sepertinya hatiku ga' cocok dengan dia.

endel....
endel....
sampai kapan seperti ini. membenci qm seakan mustahil tapi mencintai kamu pun begitu menyakitkan.
sudah berapa kali, nyesek kayak gini. sudah berapa kali perih kayak ini.
bahkan aku sampai muak dengan cowok yang berusaha menata kepingan- kepingan hatiku..
berusaha menyatukan hatiku yang berserakan  (alay.com)
kepingan- kepingan yang kamu tinggalkan begitu kecil dan tercecer, sangat sulit disatukan..


padahal loh,
kamu juga sudah move on..
padahal loh,
 kamu uda bahagia dengan yang lain...

astagfirullah,
ikaaaa..
kamu mau mencari seperti apa..

yang ganteng..
yang mapan..
yang cerdas..
uda qm dapatkan sepeninggal endel..

TAPI AKU GA' Bahagia, TRAUMA bersama endel i2 terus membayangi ditambah sahabatku mungkin juga ada rasa dengan orang yang mendekati aku..
MAAF, sahabatku..
aku ga' pernah bermaksud mengambil semua impian dan harapanmu..
tapi SUNGGUH, ini semua terjadi tanpa kesengajaan..

Okey, toh sekarang aku juga kembali sendiri..
sepertinya memang lebih menyenangkan sendiri..
ga' ada yg ngatur aku, ga' ada yang komplain dengan apa yg aku kerjakan..
aku BEBAS..!
bebas??...
seperti apakah bebas itu..
YA ALLAH,
bisa ndak, sehari saja bebaskan aku dari rasa trauma..
bebaskan aku dari ketakutan dan kekhawatiran tentang kehidupan..
engkau yang memiliki segala kehendak tentang makhlukmu..
aku memang tidak tahu siapa tulang rusukku..
aku memang tidak mengerti bagaimana takdir ini akhirnya..
saya amnesia sebentar ya apa??..
Amnesia dari segala kenangan tentang endel.!
Amnesia dari segala hal tentang endel..!
Amnesai dari segala hal berbau endel!

Ya ALLAH, engkau zat pembolak balik hati..
aku mencintai  endel juga memiliki alasan, bisa dinalar..
tapi kenapa melupakanya terlalu sulit..
adakah alasan paling kuat untuk membencinya..
kayaknya aku harus lihat kamu dengan pacar kamu deh mas, baru aku bisa benar- benar membenci dan melupakanmu..

heeemmmm...
ndel.. endel..
aku kok ga' pernah kapok kamu sakiti toh..
tunjukkan pacar qm wes,
pasti aku benar- benar menghilang dari kehidupanmu..

Astagfirullah..
Ikaaaaaa...
ALAAAYYYYY..
LEBAAAAyyyyy...

kalau dia pergi berarti dia bukan yang terbaik buat kamu..
toh dia juga ngomong kalau ndak bisa jadi cowok yang baik buat kamu..
WES TALAH, ndak usah berharap lagi ya..
apalagi menunggunya..

INGET!!!
TARGET Qm..

sek ada PENELITIAN
sek ada PKL..
baru wisuda..

setelah itu???.. perjuanganmu masih panjang untuk meraih JAPAN..

ayo wes TOKUSHIMA!!!...
ya meskipun dianggap mustahil..
ndak ada salahnya kan bermimpi :D..
KEEP SMILE dan KEEP SPIRIT ikaaaaaa..
heeemmm...
sepertinya kamu harus jenguk si munyit dulu deh sebelum bantu imas..
Munyit kayaknya butuh..
bener- bener BUTUH support KAMU..
selagi ada waktu, tidak ada salahnya kan..
sehari aja dijombang, bis i2 langsung kembali ke MALANG..
OKEYYY!!!..
mumpung masih ada kesempatan..

wes OJOK kakean GALAU..
2013 kok GALAU toookkk :P..

GANBAAAATTTEEE ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life