clipart

Sabtu, 02 Maret 2013

New Life

Bismillah hirrohmanirohim..

Alhamdulillah..
subhanallah..
wa syukurilah..

"nikmat mana yang akan kamu dustakan?!"

Allah, Engkau benar- benar so swett..


malam ini, disaat kepalaku mbliyeng- mbliyeng..
rasane ga' jangkep..
dhewean pisan nang kamar di saat malmingan (emang opo'o nek malming)..

aku punya keluarga yang bener2 so sweet..
aku sayang kalian, bapak, ibuk, maruf..

ini masih ke bali loh..\ hanya 1,5 bulan..

ini belum ke jepang loh, yang mungkin 2 tahunan xixi. AMIN!!!
ya ALLAH, Engkau benar- benar so sweet, maha agung, maha besar...
dapat pembimbing KTI bu astutik, pembimbing PKL juga beliau ckck
bu TUTIK, i love you very much :D..

tepat tanggal 2-3-2013..
aku menginjakkan kaki di pulau ini,
pulau yang diomng2kan surgax dunia dengan segala kenikmatan dan kegerlapan dunia.

my blog..
aku akan sering2 curhat ma qm nih, tentang segala hal pa lagi pengalaman baru di pulau ini..
aku ga' pernah bermimpi bisa ke pulau ini..

ya, meskipun aku tidak pernah bermimpi/ terpikir sebelumnya bisa kesini..
setidaknya, sebelum sampai ke tempat ini Engkau memberikan kabar yang sangat2 menggembirakan..
mendapat IP sempurna, itu sesuatu ya..
setidaknya, itu dulu yang bisa aku persembahkan kepada kedua ortuku dan orang- orang yang menyayangiku!!
makasih ya buat semuanya..

my body, you jangan rewel ya..
harus sehat, harus fit..
jangan mudah drop,
jangan mudah sakit dan terlebih jangan mudah stress biar bisa tetap eksis..
impianmu masih panjang,,
ayo GANBATTEEEEE>..
dimulai dari hari ini, tanggal 02-03-13

hapus segala kenangan 1,5 tahun dengan perjalanan 2 tahun yang telah kamu lalui..
banyak yang menyayangi kamu ikaaaa..
so keep spirit and smile :D :D
toh, seiring berjalannya waktu, kamu bisa membuktikannya bahwa ika memang mandiri..
segalanya akan bisa kamu raih..
MAN JADDAH wa Jaddah ^_^

fabiaiialaa irobbikuma tukaqdiban..
"Nikmat mana lagi yang kamu dustakan :D"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life