clipart

Kamis, 28 Maret 2013

keluh kesah

Aku pengen nangis tapi bingung apa yang mau tak tangisi..
aku pengen marah, tapi kepada siapa aku marah..
aku pengen ngamuk tapi ke siapa aku ngamuk..
ya ALLAH.
 rek, aku juga manusia biasa..
aku punya batas kemampuan untuk melakukan ini semua..
tugas kalian selesai, lah tugasku??..
trusssss///
tugas kelompok ya apa??/
aku bukan wonder women rek,, pengen gt aku cuek dan egois dengan ini semua, tapi ga' bisa!!
AKU BUKAN ORANG YANG SEPERTI ITU..


aku bingung, sebenarnya apa yang aku cari..
pengen meluapkan semuanya tapi kepada siapa..
ALLAH,
Q pengen ndang cepet sholat..
aku kangen Engkau ya ALLAh..
kalau mens kayak gini pasti mudah galau..
ibuk..
bapak..
susah loh ternyata hidup ditempat yg jauh itu..
jiwaku sepi..
rutinitas yang seambrek..
masalah emosional..
q tau ini mungkin proses pembelajaran sebelum aku terdampar lagi di suatu tempat asing yang mungkin sebelumnya juga tak terpikirkan olehku..
boleh ga' sekarang aku tau siapa pasangan tulang rusukku nanti..
boleh ga' sekarang aku memohon agar dia menemaniku meraih semua impianku....
boleh ga' aku berkeluh kesah kepadanya..
aku tau ya ALLAH, Engkau masih mengujiku dengan segala permasalahan duniawi, dengan segala masalah emosional..
tapi bolehkah aku bertanya..
apa cinta sejati itu bener2 ada..
apa cinta tulus itu bener- bener nyata..
capek..
lelah...
jenuh..
muak..
Apa yang harus aku yakini mas??..
yakin kalau kamu memang sudah benar- benar pergi..
yakin kalau kamu memang sudah harus di delete dari otakku..
nyesek wes..
kamu tau ga' to dengan semua ini..
andai aku bisa di depanmu..
mataku mungkin tak mampu lagi menatapmu, tapi tanganku masih kuasa untuk menamparmu..
ASTAGFIRULLAH..
ya ALLAH.. sabar- sabar..
cowok itu memang sama aja..
aku BENER- BENER MUAK!!!

disaat aku mulai mencoba, namun kenyataannya sama saja..
mengertilah, aku butuh kamu untuk mendampingi aku, dimanapun aku berada.

aku sudah berusaha membuka hati untukmu sebagai pengganti endel, tapi kenapa harus terulang lagi to??..
kenapa kembali kayak gini lagi..
apa karena LDR??..
bener- bener nyesek, mesti alasan klasik..
aku ga' butuh janji, aku ingin berkeluh kesah.. salah ta nek kayak gitu..
wes ah, percuma kepercayaanku..
kamu memang sama aja, ga' jauh beda dengan endel..
makasih wes buat semuanya..
uda buat hatiku tambah nyesek, terlebih tambah muak dengan semua ini..

DENPASAR, BALI 29 MARET 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life