clipart

Rabu, 01 Juni 2011

SweET Word

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi pejamkan mata indahmu
Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
Karena aku telah berada dihatimu
Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan- kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa  jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintamu tak akan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap- sayapmu telah patah karenamu
Betapapun hati telah tepikat pada sosok yang terang dalam kegelapan
Yang telah menghidupkan sinar redupku
Dan menghangatkan perasaanku  yang sesungguhnya
Aku akan sukar menemukan cinta lain selain cintamu
Kau tak akan pernah terganti,..
Disisi lain dalam hatiku
Bagai pecahan logam mengakalkan
Kesunyian, kesedihan dan kesendirian
Kini..
AKU TELAH KEHILANGANMU…
Engkau terbang jauh meninggalkanku dengan sayap patah..
Perlu waktu untuk bisa memperbaikinya..
Hempasan sayapmu yang menerpa tubuhku..
Menghancurkan semua impian dan anganku..
TAPI….
Aku akan tetap hidup….
Mengobati sayapku..
Tuk terbang lagi meraih impiku..
DENGAN atau TANPA DIRIMU…
kembali terbang menembus awan…
Editing  By             : Chi_za Raudhatul ILmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life