clipart

Rabu, 13 Maret 2013

For Pasangan tulang rusukku

Konbanwa..

Ya ALLAH,
dalam keheningan malam, aku bersujud kepadamu, sang pengatur sandiwara dunia..
dalam kegalauan hati, dalam kesunyian jiwa, dalam kesedihan jiwa
hentikan derita ini ya ALLAH..
Engkau maha pengatur segalanya..
hamba benar- benar putus asa menghadapi segalanya..
hamba sudah berusaha mencoba, berusaha berubah..
dalam kesunyian ini hamba meminta ampun atas segala dosa dalam diri hamba..
sikap maupun kata-kata yang sering menyakitkan..


tulang rusukku!!
dimanapun kamu berada, persiapkan dirimu baik- baik..
jadilah imam yang benar- benar imam sebenarnya..
nantinya bimbing aku menuju surga- Nya..
merajut asah dan asih demi kebahagiaan dunia dan akhirat..

tulang rusukku,
persiapkan dirimu menjadi jiwa- jiwa yang tangguh
menghadapi segala tingkahku..
kerewelanku
keegoisanku
dan keras kepalaku..
karena dibalik itu semua tersimpan rasa cinta yang tulus kepadamu..

 tulang rusukku..
nantinya, terima segala kelebihan dan kekuranganku.
terimalah segala ambisi dan impianku..

dan terimalah segala kekurangan fisik maupun psikisku..
aku tidak tau apa yang terjadi nanti..
aku tidak tau, tubuhku akhir- akhir ini selalu mengalami masalah..
apabila suatu hari nanti, aku mengalami kecacatan..
aku harap engkau tetap mau menyayangiku..

karena dari awal,
kalau kamu memang benar tulang rusukku..
segala fisikku, bukanlah tujuan akhirmu..

jalan kita masih panjang..
aku berharap disana kamu sabar menantiku,.
raihlah segala impianmu terlebih dahulu..
barulah menjemputku..
karena disinipun aku mempersiapkan diri menjadi wanita tangguh untukmu dan anak- anak..
wanita yang mampu berdiri sendiri
wanita yang mampu bermanfaat bagi orang lain..
dan pastinya wanita yang membanggakan untukmu dan keluarga kecil kita..

sampai akhirnya kita dipertemukan lagi di surga- Nya..
amin ya robbal alamin..

berkelanalah sejauh mungkin, sampai kamu bosan dan jenuh..
karena disaat itu, kamu sudah siap menjemputku..
karena disini akupun menantimu, tulang rusukku..
untuk membawaku menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.

ya ALLAH,..
sampaikan suratku ini kepadanya..
kepada seseorang yang entah dimana..
entah siapa..
yang telah Engkau persiapkan untuk mengarungi kehidupan bersamaku..
menuju jalan yang Engkau ridho'i.
amin ya robbal alaim..

Kamu harus kuat ika..
seberapa sulit masalahmu,,
Allah akan selalu bersamamu..
jika memang jalan keluar sudah benar- benar buntu..
maka biarkan tangan- tangan Allah yang mengaturnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life