clipart

Sabtu, 09 Maret 2013

Heemm..

waahh.
tagertku untuk selalu mengisi kamu gagal ya ternyata..
rencananya mau mengisi setiap hari malah jadi setiap minggu ckck..
1 minggu loh udahan di bali..
ga' terasa ya..
rasanya seperti mengawang tinggal disini..
berkutat dengan tugas- tugas..
beban presentasi, beban tugas. kepalaku rasane puyeng,,
ya ALLAh, astagfirullah..
atau ini hanya efek akibat kebentur kemarin..
heeemm..
bulan maret ini sesuatu ya ckck..
tanggal 4,,. bu tutik datang kekosan.. dan aku ngepot.- ngepot menyiapkan segalanya..

alhamdulillah dari mulai datang sampai pulang.. prosesi penyambutan ibuk lancar- lancar saja..
tapi ada masalah, malam harinya aku cek cok dengan temanku..

HANYA gara- gara masak nasi, ya ALLAH rek.. ya apa to kalian, masak ya ndak tau kondisiku.. dari tadi pagi sampai sore pontang- panting ngurus bu tutik, kok bisa- bisanya kalian marah gara- gara aku telat masak nasi..
astagfirullah..

heeemm..
ternyata setelah aku ngamuk dan pas mau ngerjain tugas di ruang tamu, keluar dari kamar mandi tiba- tiba aku merasakan tubuhku jatuh dan kepalaku membentur sesuatu.. suaranya duaaggg..
ya ALLAH, sakit banget hix..3x..
ternyata aku kepleset, untung tadi ada temanku di ruang tamu jadi ada yang bopong aku ke kamar.. ya ALLAH kuemeng, bendul pisan..
suakit ya ALLAH, rasane pengen pingsan aku, hanya bisa nangis.  pengen telepon rumah tapi takut malah mereka khawatir di rumah..
bapak, ibuk... padahal sebelum jatuh, bapak sempat telepon, heeemm..
orang ini pasti kroso aku mau kenapa- kenapa..

ya ALLAH, padahal besok tanggal 5, aku eneg pre test.. trus nek sakit kayak ini mau tak isi apa jawabanku..

tanggal 5-03-2013..
masuk puagi jam setengah 7 WITA, nek jadi WIB ya jam 6an..
nunggu tenyata masuknya jam 7.30 WITA, tiwas ngepot2 ckck..
masuk langsung pre test..
bis itu materi..
duh, kepalaku sek bendul, kemeng pisan hix..3x..
pengen tak periksa'no tapi ndak bisa nek pakai ASKES,
ASKES bisa tapi harus rujukan dari RSUD cz sanglah itu RSUP..
Ya ALLAH..
ya apa ini, ya weslah.. paling hanya mbendul biasa.. bis ini lak sembuh..
tapi ya sek kemeng..
tanggal 5 pisan, heeemmm.. mengenang 2 tahun yang lalu..
halah, opo2an to??.
kurang kerjaan banget, IKU LOH, TUGAS SAK TUMPUK NDANG DIKERJA'NO..
TEMAN- TEMAN KAMU PODO RAJIN NGERJA'NO KOK KAMU MALAH ENAK- ENAK'AN CKCK..
engko lak ngepot- ngepot..
konco- konco;ne podo wes mari, qm sek kate'ne ngerja'no..
tanggal 6.. enek opo ya..
ya  mungkin hanya gesekan- gesekan kecil dengan teman- teman 1 kelompok..
TAPI YANG MIRIS, DISAAT AKU SAKIT KAYAK GINI, GA' ADA YANG PEDULI DENGANKU..
astagfirullah..
seegois apapun aku..
se keras kepala pun aku..
se ngeyel apapun aku..
sahabat2ku ga' pernah kayak gini..
memang mereka buka sahabatmu kok..
mereka hanya teman..
wonk mereka sendiri ae ga' peduli denganmu.. mendekat nek butuh, nek ga' butuh mosok yo ngurus..
sabar ika sabar..
seharusnya kamu lebih bisa bersabar, lebih bisa menahan emosi, lebih bisa mengontrol diri.,
mungkin teman- teman mu pada males debat dengan kamu, kamu kan keras kepala, ngeyelan!!!..
perubah po'o, jadi lebih kalem, ojok kesusu, ojok gampang emosi..
sabar menghadapi masalah, nada kata- katanya dijaga..
nek teman- temanku podo ga' dukung aku, trus ya apa nyelesain'o tugas2 iki..
aku pengen nangis..
ibuuuukkk
aku kangen..
3 RIZ aku kangennnn..
imaaassss... kangennn..
nek pada jauh kayak gini baru teras kangen'e ya..
punya seseorang yang deket ya ndak bisa berbuat apa- apa..
ya ALLAh, kepalaku tambah kemeng..
semoga tidak terjadi apa- apa ya/?
udalah ika, nek kamu terus memikirkan apa yang orang pikir tentang kamu, ga' bakal nyelesaiin masalah..
cuek ae loh..
tp tetep berusaha berubah menjadi lebih baik..
tapi sakit loh nek ga' dianggap iku,
sakit loh nek secara terang- terangan di males'i ma orang- orang yang bekerja sama dengan kita, lah nanti hasilnya mau gimana?????..
sakit loh nek anggota'e dhewe aae ga' percaya dengan kepemimpinan kita,
apa memang aku ga' pantes diberikan kepercayaan manjadi pemimpin..
astagfirullah..
udalah ojok dipikir nemen- nemen..
NDANG MARI'NO TUGAS'MU!!!
NUMPUK LOH YO!!
KONCO- KONCOMU PODO WES MARI, kamu baru mau ngerjain ckck
tapi ya males..
aku pusing, ngueeeluuu..
cuapek..
di BALI puanas pisan..
suhu tidak mendukung..
sabar.. ika..
sabar..
hadapi semua ini dengan senyuman..
SEMUA PASTI INDAH PADA WAKTUNYA..
AMINNN

wes ga' usah mikir macem- macem..
lupakan semuanya..
mungkin ini salah wujud doa qm terjawab..
kamu katanya mau amnesia..
astagfirulllahh..
nauudubillah..
jangan sampek ya ALLAH..
sudahlah..
tambah kemeng lo nek mikir macem- macem..
wes ya..
Oyasuminasai..
nek sempet, nanti tak curhati lagi..
oh ya, 1 lagi  berangkat praktek jam 6 WITA/ 5 WIB dengan tidur jam 3 i2 sesuatu ya..
tambah puyeng puol sirahku hix..3x..
ibuk, bapak, maruf..
AKU PASTI BISA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's My Life